Jumat, 07 Maret 2014

Tugas Refleksi Minggu 2

Salam 3E,

Diminggu 2 ini saya akan menceritakan hal apa yang saya dapat dan saya rasakan di minggu 2.
Saya senang dengan Tugas diMinggu2 ini, karena secara tidak langsung tugas diminggu2 ini menuntun saya untuk lebih memodeling orang-orang sukses.
di Forum saya berbagi biografi inspirasi terbesar saya yaitu "Tung Desem Waringin" banyak hal yang bisa di petik. saya juga melihat tugas dari UC Onliners lainnya yang membagikan biografi orang2 sukses, ini adalah hal yang sangat positif dan menambah pengetahuan sekali khususnya bagi saya yang ingin sukses di dunia Entrepreneur.
menurut saya UCEO bukan hanya memberikan materi teori saja tetapi menuntun untuk praktek, baru kali ini saya tahu ada tempat kuliah seperti ini, saya rasa saya beruntung bisa bergabung dengan UCEO dan menimba Ilmu di UCEO.
Diminggu 2 ini belajar mengenai Strategy To Growth,
Para Mentor UCEO seperti Bpk. Dahlan Iskan, dll dalam menyampaikan materi terselip kata-kata yang menginspirasi sehingga dalam mendengarkan materi membuat saya bersemangat untuk mendengarkan.
pada minggu 2 ini saya merasa bahwa UCEO adalah salah satu Sarana/Prasarana yang sangat baik untuk mengantarkan saya pada kesuksesan saya.
Terima Kasih UCEO,

Salam Entrepreneur,
Jaki Abdul Halim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar