Selasa, 25 Februari 2014

Tugas Refleksi Minggu 1

Salam 3E UC Onliners,
perkenalkan saya jaki. saya akan menceritakan betapa senangnya saya bisa bergabung dengan UCEO.
karna saya belum bisa kuliah maka dari itu adanya UCEO itu kesempatan bagi saya untuk menambah pengetahuan secara gratis.
disini saya bisa belajar dari Bapak Ir.Ciputra, Bapak Dahlan Iskan, Bapak Sudhamek, Bapak Antonius Tanan, Bapak Sandiago Uno, dan Bapak Nur Agustinus.
saya senang bisa mempelajari Growth Mindset dan di berikan tugas mengenai mencari informasi mengenai kategori UKM, dengan adanya tugas ini saya mengetahui ragam UKM. dan ternyata Industri di indonesia digolongkan berdasarkan;
1.Tempat dan Bahan Baku
2.Besar Kecilnya Modal
3.Klasifikasi (SK Menteri Perindustrian No.19/M/I/1986)
4.Lokasi
5.Produktifitas Perorangan
Selain itu saya juga bisa berdiskusi di forum dan bisa membagi kisah dan pengetahuan yang saya miliki kepada UC Onliner.
Sengaja saya tidak paparkan secara singkat agar para UC Onliner bertanya kepada saya.
Sekian Hasil Refleksi yang saya buat. Mohon komentar dan sarannya. Terima Kasih.

Salam Entrepreneur,
Jaki Abdul Halim

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. maju terus entrepreneur Indonesia :)

    BalasHapus
  3. mari bertumbuh bersama membangun Indonesia tercinta!
    Sslam entepreneur!

    BalasHapus
  4. @all: Terima kasih kawan, kita pasti sukses.semangattt!! Salam 3E :)

    BalasHapus